-->

Iklan

Iklan

Warga Pasar Tebo Yang Diringkus Polisi Terduga Bandar Narkoba Jaringan Bungo

Redaksi
Rabu, 10 Januari 2018, Januari 10, 2018 WIB Last Updated 2018-01-10T14:26:55Z
NEWSPORTAL.ID - Jajaran Kepolisian Tebo kembali menangkap pengedar narkoba yang diduga kerap transaksi di pasar Tebo. Dari tangan pelaku Tim besutan AKP Subhan ini berhasil temukan belasan paket narkoba jenis sabu.

Seorang warga yang berinisial M (47) ini diringkus hari ini Rabu 10 Januari 2018 sekitar pukul 16.00 WIB ketika dirinya sedang berada di Pos jaga pasar Tebo.

"Pelaku M menyimpan sabu-sabu di dalam kotak rokok warna biru, sekitar 11 paket kecil dan 8 paket besar, serta plastik pembungkus sabu berhasil kita amankan,"tegas Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad saat di konfirm wartawan.

Penangkapan pengedar sabu ini berdasarkan banyaknya laporan warga yang menyebut di Pos keamanan pasar Tebo sering dijadikan tempat transaksi. 

"Berdasarkan laporan warga tim narkoba langsung menindaklanjutinya saat pelaku yang di curigai ini terlihat sedang menunggu pembeli di samping WC Umum pasar anggota langsung membekuknya,"ungkap Kapores.

"Saya hanya mengantar barang tersebut dan mendapat upah dari bandar pemilik sabu asal Bungo,"terang M saat ditanya penyidik.

"Kita akan mengejar bandar besar asal Bungo sebagai pemasok barang haram yang jika di uangkan berkisar jutaan rupiah ini,"tutup Kapolres (P02) 
Komentar

Tampilkan

Terkini