-->

Iklan

Iklan

Waduh, Kadis Kesehatan Membantah Tudingan Sekretaris Daerah

Redaksi
Jumat, 02 Februari 2018, Februari 02, 2018 WIB Last Updated 2018-02-02T03:41:21Z
NEWSPORTAL.ID – Ridwan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo, menyanggah apa yang dikatakan Sekda setempat beberapa waktu yang lalu, Terkait adanya dugaan oknum yang menjual jok mobil salah satu ambulance milik puskesmas.

"Saya sudah mengumpulkan staf saya dan menanyakan kabar itu, dan ternyata tidak ada penjualan jok mobil tersebut, sekali lagi saya tegaskan itu tidak ada,"kata Ridwan.

Untuk ambulance bilang Ridwan, pihaknya membeli sesuai atau berdasarkan E-katalog. Biasanya yang ia tahu pembelian juga sudah berbentuk Ambulance.

"Kamikan belinya sesuai E-katalog, dan bentuknya sudah Ambulance. Kalau soal jok saya tidak tau menau, berapalah harga jok mobil," kata Ridwan.

"Coba tanya balik ke Sekda, siapa orang yang menjual dan di mana puskesmasnya yang menjual jok itu. Setelah saya panggil staff dan petugas tidak ada penjualan tersebut," kata Ridwan lagi.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu publik sempat dihebohkan oleh kabar dugaan pencurian 2 bed pasien yang terjadi di RSUD STS Tebo. Dua bed pasien tersebut diduga dicuri oleh suami dari salah satu dokter spesialis di RSUD tersebut. 

Belum selesai masalah dugaan pencurian bed di RSUD Tebo, Kabar menghebohkan kembali terjadi yakni ada oknum yang diduga menjual sopa atau jok mobil ambulance milik puskesmas, yang mana dugaan ini langsung disampaikan oleh Abu Bakar Sekda Tebo. 

"Kalau untuk Puskesmasnya dan siapa orangnya itu saya rahasiakan. Yang jelas saya tahu siapa orangnya dan sopa mobil ambulance puskesmas mana yang dijual," kata Sekda beberapa waktu lalu (P02/ImageNET/Ilustrasi)
Komentar

Tampilkan

Terkini