FLS2N Tingkat Kabupaten Tebo Diwarnai Mati Lampu

FLS2N Tingkat Kabupaten Tebo Diwarnai Mati Lampu

Saturday, April 28, 2018, April 28, 2018
NEWSPORTAL.id - Ratusan siswa tingkat SMA beserta guru pendamping, Sabtu pagi (28/04/2018), berkumpul di SMAN 7 Tebo.

Ratusan siswa perwakilan dari masing-masing SMA se Kabupaten Tebo ini, berkumpul untuk mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Tebo.

Pantauan NEWSPORTAL.id, tampak peserta atau siswa antusias mengikuti perlombaan. Hal ini terlihat, sedari pagi ratusan peserta lengkap dengan segala atribut lomba, telah berkumpul dan siap berlaga untuk menunjukkan bakatnya dan kemampuannya.

Sayangnya sebelum lomba digelar, mendadak pihak PLN melakukan pemadaman aliran listrik. Meski pihak sekolah dan panitia telah antisipasi pemahaman aliran listrik PLN ini dengan menyediakan mesin genset lomba tetap dilaksanakan, namun bising suara dari mesin genset mengganggu pelaksanaan lomba.

"PLN mati (padam), padahal rata-rata perangkat yang digunakan untuk lomba mengunakan listrik, "kesal salah satu guru pendamping.

Diketahui, FLS2N ini tingkat Kabupaten ini digelar oleh MKKS. Ada beberapa cabang lomba yang diperlombakan diantaranya, tari kreasi, monolog, film pendek, gitar solo, vokal solo, poster, kriya dan lain sebagainya. (P01)

TerPopuler