-->

Iklan

Iklan

Polres Tebo Gelar Sertijab Kapolres

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 26 April 2018, April 26, 2018 WIB Last Updated 2018-04-26T02:56:45Z
NEWSPORTAL.id - Polres Tebo gelar serah terima jabatan (Sertijab) dari AKBP Budi Rachmat S.IK kepada AKBP Zainal Arrahman di Mako Polres Tebo, Kamis (26/04/2018).

Sertijab ini dihadiri langsung oleh Sukandar-Syahlan Bupati dan Wakil Tebo, anggota Forkompinda dan OPD Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadir Lantas) Polda Kalimantan Utara (Kaltara). Penggantinya adalah AKBP Zainal Arrahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jambi.

Gelar Sertijab ini diawali dengan apel pasukan di halaman kantor Mako Polres Tebo.

AKBP Budi Rachmat dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya telah dilaksanakan Sertijab secara kedinasan di Polda Jambi pada 2 hari yang lalu, tepatnya pada 24 April 2018.

“Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua. Dimana selama menjabat, semua terlaksana dengan baik, aman dan kondusif, “kata dia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih semua masyarakat kabupaten Tebo yang telah membantu menciptakan Kamtibnas, “kata dia lagi.

Terakhir, AKBP Budi Rachmat juga mengucapkan ribuan maaf kepada seluruh personel Polres Tebo dan masyarakat Tebo, “Sebagai manusia biasa tentu banyak salah dan khilaf yang saya laku. Untuk itu saya mohon maaf, “tutupnya.

Ditempat dan waktu yang sama, AKBP Zainal Arrahman mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan program yang telah dijalani oleh pejabat lama, AKBP Budi Rachmat, “Saya minta kepada semua jajaran Polres Tebo agar bisa bekerjsama selama saya menjabat disini,”ujarnya.

“Kepada AKBP Budi Rachmat senior saya, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Mudah-mudahan semua urusannya dilancarkan, “tutupnya. (P01)
Komentar

Tampilkan

Terkini