Tutup Lomba O2SN, FLS2N dan LCC Tingkat SMA, Ini Pesan Ketua MKKS Tebo

Tutup Lomba O2SN, FLS2N dan LCC Tingkat SMA, Ini Pesan Ketua MKKS Tebo

Saturday, April 28, 2018, April 28, 2018
Para peserta lomba O2SN, FLS2N dan LCC SMA tingkat Kabupaten Tebo usai mendengar keputusan dewan juru 
NEWSPORTAL.id - Olimpiade Siswa Nasional / Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (OSN FLS2N) serta Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat SMA se Kabupaten Tebo, Sabtu sore (28/04/2018), telah selesai dilaksanakan.

Ajang yang digelar di SMAN 7 Tebo dan diikuti oleh perwakilan siswa SMA se Kabupaten Tebo ini, ditutup langsung oleh Sularno Ketua MKKS Tebo.

“Kepada seluruh peserta, guru pendamping, kepala sekolah, panitia pelaksana, dan dewan juri, saya mewakili MKKS dan SMAN 7 Tebo selaku tuan rumah, mengucapkan terimakasih,” ujarnya Sularno Ketua MKKS Tebo dalam sambutannya.

“Kami juga sebagai tuan rumah mengucapkan permohonan maaf. Sebab banyak ditemukan kekurangan selama lomba dilaksanakan. Apalagi dari pagi tadi aliran listrik PLN padam, “ucapnya.

Dikatakan Sularno, pada peserta yang meraih juara I akan mewakili Kabupaten Tebo untuk berlaga pada ajang yang sama di tingkat provinsi.

“Pesan saya bagi pemenang, masih ada waktu untuk persiapan menghadapi lomba tingkat provinsi, manfaatkan waktu yang tersisa untuk latihan optimal mungkin. Harumkan nama baik Tebo di tingkat provinsi,”pesan dia.

Bagi peserta yang belum berhasil meraih juara, pesan Sularmo, agar tidak berkecil hati. Pasalnya, masih banyak kesempatan dikemudikan hari. “Jadikan para pemenang hari ini sebagai motivasi untuk lomba yang akan datang, “tutupnya. (P07)

TerPopuler