-->

Iklan

Iklan

Pemilik Nasi Uduk Tewas di Tangan Perampok

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 30 Mei 2018, Mei 30, 2018 WIB Last Updated 2018-05-30T06:41:57Z
NEWSPORTAL.id - Telah terjadi perampokan yang menewaskan satu orang pemilik warung nasi uduk. Kejadian ini terjadi di pal 12, Desa  Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (30/5) sekira pukul 00.30 Wib. Korban yang meninggal bernama Maryanto (35) yang diketahui merupakan pemilik nasi uduk.

Dari informasi yang didapat diketahui bahwa pelaku dua orang yang menggunakan sepeda motor metik.

Pelaku kemudian menanyakan kepada karyawan korban terkait dengan keberadaan korban. Dikatakan oleh karyawan korban yang bernama Fari bahwa korban sedang tidur.

Setelah itu, kedua pelaku pergi kearah Jambi, tidak lama kemudian pelaku kembali datang dan memesan makanan.
Selanjutnya pelaku menodongkan senjata api kepada Fari dan kemudian mengikat tangan dan kaki Fahri serta melakban mulutnya.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono membenarkan terkait dengan kejadian yang terjadi di pal 12 Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Ia mengatakan bahwa saat ini anggotanya sudah melakukan olah TKP dan sedang melakukan penyelidikan.

"Ya kami sudah mendapatkan laporannya tadi malam sekitar pukul 00.30 wib. dan anggota sudah turun ke TKP saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi, " ujarnya saat di konfirmasi melalui telepon, Rabu (30/5/2018)

Terkait dengan motif pelaku yang tega melakukan hal tersebut, Mardiono belum bisa memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

" kita saat ini masih dalam pengejaran kepada pelaku sebayak 2 orang," pungkasnya. (P01/zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini