-->

Iklan

Iklan

Suparmo Buka Leunching BUMDES Plus Bank 9 Jambi

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 15 Mei 2018, Mei 15, 2018 WIB Last Updated 2018-05-15T09:28:30Z
NEWSPORTAL.id - Acara Launching BUMDES Plus Bank 9 Jambi, dibuka Wabup Bambang Bayu Suseno yang diwakili oleh Suparmo, Selaku staff ahli bidang keuangan dan pembangunan Kabupaten Muarojambi. Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan desa yang ada di Kabupaten Muarojambi, Senin (15/5)

Acara yang berlangsung di gedung Serbaguna Kabupaten Muarojambi turut dihadir oleh OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, serta Forkompimda Kab. Muarojambi, Perwakilan OJK dan BI Provinsi Jambi dan Camat yang ada di Kab. Muarojambi.

Dalam sambutannya, Suparmo menyampaikan apresiasinya dengan launching Bumdes ini. Diharapkan kepada seluruh desa yang ada di Kabupaten Muarojambi untuk kedepannya bisa menggunakan Bumdes yang bekerjasama dengan Bank 9 Jambi.

"Kita apresiasi dengan launching Bumdes Plus Bank 9 Jambi ini. Diharapkan kedepannya bagi desa yang belum menggunakan bumdes ini, untuk bisa gunakan Bumdes," jelasnya

Pelaksanaan Bumdes Plus Bank 9 Jambi ini dalam rangka inklusi keuangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat desa di Provinsi. Dengan mengusung tema Bank Jambi Back To The Village

Acara ini Launching Bumdes Plus Bank 9 Jambi ini secara resmi di buka oleh Suparmo. Kemudian diikuti dengan penandatangan simbolis semua pihak, termasuk pihak OJK dan Bank 9 Jambi.

Selain itu, juga diikuti dengan penyerahan secara simbolis Kredit Bumdes Plus sebesar Rp 180.000.00 juta rupiah kepada Kepala Desa Bahar Selatan.

Kemas Ismail Azim, selaku Camat Sekernan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Bumdes Plus ini merupakan program yang perlu diikuti oleh seluruh desa.

"Diharapkan pada desa-desa yang belum menggunakan bumdes dari bank 9 jambi, untuk bisa gunakan bumdes ini," pungkasnya. (P01/zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini