-->

Iklan

Iklan

Tanpa Alasan, Tiba-tiba Pria Ini Pukul Istrinya Hingga Memar

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 01 Mei 2018, Mei 01, 2018 WIB Last Updated 2018-05-01T04:51:59Z
NEWSPORTAL.id - FMS (20) Warga Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, hanya bisa menangis saat mendatangi Mapolsek Rimbo Bujang Polres Tebo, Senin siang (30/04/2018).

Karyawan Toko Noval Elektronik ini baru saja dianiaya oleh suaminya sendiri bernama Benia Cania Putra (22).

Korban dipukul oleh suaminya menggunakan tas dan tangkai kipas angin. Akibatnya korban mengalami luka memar dibagian kening dan kedua kaki.

Perbuatan sadis pelaku ini terjadi senin siang (30/04/2018) sekirar pukul 12.30 Wib. Saat itu, situasi Toko Noval sedang ramai, saat korban melayani pembeli, tiba-tiba datang pelaku dan langsung menghajar muka korban dengan tas.

“Masih kurang puas, pelaku mengambil tangkai kipas angin yang ada ditoko Noval dan memukulkannya kebagian kaki korban hingga memar,”terang saksi mata Noval pemilik Toko.

Puas melampiaskan kemarahannya, pelaku langsung pergi meninggalkan istrinya yang terkulai tak berdaya dalam kondisi menangis menahan rasa sakit.

Korban yang tak terima perlakuan suaminya, langsung melapor ke Mapolsel Rimbo Bujang. “Benar ada laporan Kekarasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami seorang karyawan toko yng tinggal di
Jl. Menur RT. 32 Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Tebo. KDRT terjadi ditoko Noval Rimbo Bujang,”terang Kapolsek IPTU Rezka.

Kapolsek menengaskan, saat ini kasusnya dalam penanganan dan anggota sedang mengejar pelaku. (P01)
Komentar

Tampilkan

Terkini