-->

Iklan

Iklan

Wabup BBS Safari Ramadhan di Masjid Istiqomah Sengeti

NEWSPORTAL.ID
Senin, 21 Mei 2018, Mei 21, 2018 WIB Last Updated 2018-05-20T19:20:00Z

NEWSPORTAL.id - MUAROJAMBI, Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, dan bebrapa perwakilan dari unsur Forkopimda. Minggu Malam (20/5) kembali gelar safari Ramadhan. Kali ini Masjid Istiqomah Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi yang medapat giliran kunjungan tim safari ramadhan Pemkab Muarojambi.

Kedatangan wabub BBS dalam safari Ramadhan ini, merupakan salah satu acara rutin tahunan yang digelar oleh Pemkab Muarojambi setiap bulan suci Ramadhan, sebagai ajang tali silaturahmi antara Pemkab Muarojambi bersama masyarakat Kabupaten Muarojambi.


Dalam Sambutannya, Wabup BBS menyampaikan bahwa acara ini, juga bertujuan sebagai ajang komunikasi langsung antara masyarakat bersama Pemkab Muarojambi dalam menyerap dan mendengarkan keluhan dan asfirasi  dari masyarakat, selama kepemimpinan Bupati Masnah Busyro dan Wabup BBS satu tahun ini.

"Tentulah banyak kekurangan disana sini selama kepemimpinan kami Bupati Masnah dan saya (red BBS) satu tahun ini, maka dari itu dengan digelarnya kegiatan safari Ramadhan keliling ini, diharapkan Pemkab Muarojambi bisa mendengarkan dan dapat menyerap asfirasi secara langsung dari masyarakat." Ujarnya.
Lanjutnya, semoga ia bersama Bupati Masnah Busyro kedepannya dapat menjalankan Pemerintahan Kabupaten Muarojambi dengan Baik, sedangkan untuk masayarakat Muarojambi BBS menghimbau agar dapat menjaga kesatuan dan persatuan, kerukunan dalam bermasyarakat.

"Tentunya untuk mewujudkan keberhasilan dalam pemabangunan tersebut, tidak hanya dapat dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi perlu didukung juga oleh masyarakat Kabupaten Muarojambi." ungkapnya.

Sementara itu diakhir acara safari tersebut, wabup BBS juga menyerahkan bantuan kepada masjid istiqqomah kelurahan Sengeti, serta pemberian santunan terhadap 30 orang anak yatim di Kelurahan Sengeti. pungkasnya (P01/zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini