-->

Iklan

Iklan

Tim FAJAR Target Menang di Dapil IV

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 09 Juni 2018, Juni 09, 2018 WIB Last Updated 2018-06-09T04:12:52Z
NEWSPORTAL.id - Dapil IV boleh diklaim sebagai basis Al Haris. Namun Ahmad Fauzi - Sujarmin (FAJAR) pasang target tinggi di lima kecamatan ini. Menang.

Optimis memenangkan pilkada di dapil IV terungkap dari rangkaian aksi konsolidasi tim nomor urut satu ini di kawasan kaki Gunung Masurai ini. Tim pemenangan FAJAR mengatakan angin positif terus berhembus ke pasangan satu-satunya yang datang membawa harapan baru ini.

"Kami yakin menang di (Kecamatan) Siau. Setiap hari masyarakat datang sendiri menyampaikan dukungan. Tanpa kito gerakkan, dan tanpa kito biayai," sebut Mustopa, pendukung FAJAR di Siau, Sabtu (9/6/18).

Demikian juga dikatakan Yusron, tim pemenang FAJAR di Siau. Ia mengatakan masyarakat sudah tidak mau menerima alasan pembenar dari paslon yang sudah pernah menjabat.

"Yang masyarakat tahu, desa mereka nyaris tidak ado dibangun. Jalan ke semua desa buruk. Kecuali yang di ruas jalan provinsi. Artinyo kan kerjo pemerintah kabupaten hampir dak kami nikmati. Kamk optimis menang di Kecamatan Siau," tambahnya lagi.

Pun demikian diakui Razak, warga Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai. Masyarakat sangat kecewa terhadap yang pernah menjabat. Karena buah dari pembangunan tidak sampai kepada mereka.

"Pasar Masurai dan Durian Mukut saja contoh nyata. Begitu masuk arah dalam, yang jalan kabupaten, beberapa meter melangkah langsung ketemu jalan buruk. Jadi bekas pembangunan tu nian hampir dak ado," sebutnya.

Terpisah, ketua koalisi parpol pendukung FAJAR, Isnedi, mengatakan terus mengevaluasi gerakan tim dan arus dukungan. Ia juga sangat optimis FAJAR menang di dapil IV.

"Optimis. Insya Allah. Dengan kerja keras tim, kami optimis menang di dapil IV," sebut Isnedi. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini