-->

Iklan

Iklan

Paripurna DPRD Muaro Jambi Berjalan Lancar

NEWSPORTAL.ID
Senin, 23 Juli 2018, Juli 23, 2018 WIB Last Updated 2018-07-23T12:54:37Z
NEWSPORTAL.id - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi, Eddison dan Amirudin, serta Sekretaris Dewan Kab. Muaro Jambi, Dedi Susilo hadir dalam ruang rapat gedung DPRD Kab. Muaro Jambi, Senin (23/7).

Turut hadir dalam rapat ini, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. Rapat ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Muaro Jambi, serta kepala OPD di lingkup pemerintahan Kab. Muaro Jambi.
Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Salma Mahir. Dalam penyampaianya Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi, Salma Mahir menyampaikan bahwa rapat paripurna ini dalam rangka penyampaian secara resmi rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) serta plafon dan prioritas anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2019.

"30 anggota dewan dalam rapat ini hadir dalam forum rapat ini. Saya atas nama pimpinan dewan mengucapkan terima kasih kepada bupati karena telah berhasil dua rancangan yaitu KUA dan PPAS yang merupakan pendoman dalam penyusunan RAPBD tahun anggaran 2019," ujarnya.
Lanjutnya bahwa rancangan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Muaro Jambi. Untuk itu Salma berharap agar dalam pembahasan ini mengedepankan kepentingan rakyat.

"Oleh karena itu,dalam pembahasan harus betul-betul mengedepankan kepentingan rakyat  muarojambi dan kita harus ingat rakyat muaro Jambi memberikan kepercayaan kepada kita," ungkapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan draf rancangan rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) serta plafon dan prioritas anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2019. Penyerahan tersebut dari Bupati Muaro Jambi diterima oleh Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini