Ini Nama-nama Pejabat Yang Ikut Lelang Jabatan di Tebo

Ini Nama-nama Pejabat Yang Ikut Lelang Jabatan di Tebo

Tuesday, August 28, 2018, August 28, 2018
NEWSPORTAL.id - Dari 9 jabatan tingkat eselon II yang dilelang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Jambi, hanya 6 jabatan yang diteruskan ke tahap asissment test. Pasalnya, 3 jabatan lagi tidak ada pendaftar.

Enam jabatan tersebut adalah Sekretaris Daerah yang diikuti oleh 5 peserta yaitu Sindi, SH,  MH, Teguh Arhadi, Drs, MM, Casdari, S.Pt, M.Si, Nafri Junaidi, SH, dan Taufik Khaldy.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman diikuti oleh 4 peserta yaitu Erwanto,  Mohammad Ihsan, Syarfandi Arifarjasa, dan Eko Nuryanto.

Kepala Dinas Perhubungan diikuti oleh 5 peserta yaitu Eryanto, M Kuris, M Sabli, Masri H, dan Muhammad Ziadi.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana diikuti oleh 4 peserta yaitu Supriyanto,  Syahrulrozi, Syamsul Bahri, dan Romi.

Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah diikuti oleh 5 peserta yaitu Mawardi Nur, Sulaeman, Lilis Rasika, Juliando Nanggolan, dan Su'dah.

Dan yang terkhir ialah Jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang diikuti oleh 5 peserta yaitu Naksabandi,  Hari Sugiarto, Mugiono, Hazairy MZ, dan Sad Budi Suparyadi.

"Jadi ada 6 jabatan yang akan dilaksanakan seleksinya oleh tim pansel," ujar Edi Kabid Mutasi BKPSDM Tebo.

Sementara, tiga dari sembilan jabatan batal dilelang karena tidak ada peserta yang mendaftar adalah, jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja, dan jabatan Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah. (p01)

TerPopuler