-->

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup Sambut Kunjungan Menteri Pertanian

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 11 September 2018, September 11, 2018 WIB Last Updated 2018-09-10T17:27:56Z
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Kedatangan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman beserta dengan PLT Gubernur Jambi, Fachrori Umar, dan bersama dengan anggota IV Badan Pemeriksaan Keuangan RI, Senin (10/9) di Desa Ujung Tanjung, Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi disambut dengan tarian sekapur sirih.

Kedatangan Menteri Pertanian ini didampingi oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS), Sekretaris Daerah Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief. Selain itu, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir serta OPD di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi.
Kedatangan Menteri Pertanian ini dalam rangka kunjungan kerja peremajaan kelapa sawit dan penanaman jagung di Bahar Selatan, Kabupaten Muarojambi. Setelah disambut dengan tarian, Amran Sulaiman secara simbolis merubuhkan pohon kelapa Sawit dan juga melakukan penanaman kelapa sawit.

Terpisah, Dalam sambutannya, Bupati Muarojambi, Masnah Busyro mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Menteri Pertanian, Amran Sulaiman bersama dengan Anggota IV Badan Pemeriksaan Keuangan RI, yang telah datang ke Kabupaten Muarojambi.

"Selamat dan terima kasih kepada Menteri Pertanian dan rombongan yang sudah datang ke Desa Ujung Tanjung, Bahar Selatan," ungkapnya.
Lanjutnya, Bupati menjelaskan bahwa Desa Ujung Tanjung merupakan desa yang paling ujung yang ada di Kecamatan Bahar Selatan. Ia mengatakan bahwa peremajaan kelapa sawit dan penanaman jagung ini adalah upaya untuk membantu peningkatan perekonomian di Bahar Selatan

"Proses ini juga bertujuan untuk meningkatkan produktifitas kelapa sawit dan upaya untuk mendorong semangat petani," ujarnya Bupati.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa Pemerintah tidak hanya mendorong program replating, tetapi juga pihaknya mendorong untuk masyarakat memanfaatkan lahan rawa dan kering. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini