-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Resmi Buka MTQ Ke-24

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 09 September 2018, September 09, 2018 WIB Last Updated 2018-09-09T13:11:34Z
NEWSPORTAL.id - MUAROJAMBI, Bupati Muarojambi Masnah Busyro, secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -24 tingkat Kecamatan Marosebo yang dilaksanakan di Desa Setiris, Jum'at (7/9).

Kedatangan Bupati yang juga turut hadir
Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir SE, Kepala Kecamatan Marosebo Boy Satria serta kepala OPD di lingkupan Pemkab Muarojambi disambut hanggat oleh warga Desa Setiris.
Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengungkapkan bahwa kegiatan MTQ yang dilaksanakan ini selain sebagai syiar agama, juga dijadikan sebagai ajang mencari bibit Qori-qoriah terbaik di Muarojambi.

"Bisa melahirkan putra-putri terbaik asli Muarojambi yang nantinya bisa menjadi qori ataupun qoria'ah yang bisa mewakili Muarojambi baik di tingkat provinsi, nasional bahkan diharapkan bisa mengharumkan Muarojambi hingga ke tingkat internasional," kata Bupati.
Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa, Pemerintah Kabupaten Muarojambi, akan terus mensupport kegiatan keagamaan seperti ini yang berdampak positif dalam pembentukan karakter dan mental serta kualitas keimanan.

"Dengan mencintai dan mengamalkan Alqur'an tentu berdampak pada peningkatan kualitas keimanan dn ketaqwaan kita kepada sang Khaliq," ungkap Bupati Masnah.

Acara pembukaan ini ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Masnah Busyro. Pada sore harinya defile dan karnaval para kafilah dari masing-masing desa peserta juga menjadi agenda yang dilaksanakan panitia MTQ. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini