Polisi Masih Menyelidiki Kasus Terbunuhnya Bobi

Polisi Masih Menyelidiki Kasus Terbunuhnya Bobi

Monday, September 24, 2018, September 24, 2018
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan dengan korban Bobi Purnama Susanto (18). Hal ini disampaikan oleh Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Lukman.

Ia mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dan telah memangil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan terkait terbunuhnya Bobi.

"Untuk kasus pembunuhan yang terjadi di Maro Sebo, sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Kita masih mengumpulkan saksi-saksi untuk kita mintai keterangan dan mengumpulkan barang bukti," ujarnya, Senin (24/9).

Sebelumnya diberitakan bahwa Bobi ditemukan sudah tidak bernyawa di WKS yang masih dalam wilayah Kabupaten Muarojambi. Tepatnya di Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi perbatasan Tanjab Timur dan Muaro Jambi.

Jasad Bobi ditemukan pada Rabu (19/9) sekitar pukul 17.30 wib, yang sebelumnya dinyatakan hilang oleh orangtuanya pada Jumat (14/9).

Lebih lanjut terkait dengan pemberitaan yang viral di media sosial dengan memposting foto dua orang yang diduga pelaku yang mana salah satu foto dikatakan dalam caption tersebut adalah pacar dari Bobi, Kompol Lukman menegaskan bahwa pemberitaan tersebut adalah hoax.

Saat ditanya apakah keduanya juga dipangil untuk di mintai keterangan. Kompol Lukman membenarkan, bahwa keduanya telah di pangil dan dimintai keterangan.

"Itu hoax itu (red-pemberitaan di media sosial). Keduanya sudah kita pangil dan dimintai keterangan sebagai saksi," pungkasnya. (zan)

TerPopuler