-->

Iklan

Iklan

Bupati Muarojambi Hadiri Malam Hiburan Rakyat

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 21 Oktober 2018, Oktober 21, 2018 WIB Last Updated 2018-10-21T06:13:33Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Masih dalam rangkaian perayaan HUT kabupaten Muaro Jambi ke-19 tahun, pemerintah kabupaten Muaro Jambi menggelar acara malam hiburan rakyat di lapangan Kantor Bupati bukit cinto kenang, pada sabtu malam Minggu (20/10/2018).

Tak tanggung-tanggung, Malam hiburan rakyat yang digelar oleh pemerintah kabupaten Muarojambi menghadirkan tiga artis dangdut ibukota sekaligus, seperti Fitri Carlina, Nada dan Selvi KDI, serta artis lokal jambi lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Muaro Jambi hj.Masna Busyro mengatakan kepada seluruh masyarakat kabupaten Muarojambi yang hadir, acara ini merupakan rangkaian peringatan HUT kabupaten Muarojambi yang ke 19 tahun, dan merupakan momen untuk menjalin silahturahmi antara pemerintah kabupaten Muarojambi, dengan masyarakat kabupaten Muarojambi.

"Selain sebagai hiburan bagi Masyarakat kabupaten Muarojambi, acara ini juga merupakan ajang silahturahmi antara masyarakat dengan pemerintah kabupaten Muarojambi, agar masyarakat bisa lebih dekat dengan pemerintah daerah, karena kesuksesan pemerintah daerah kabupaten Muarojambi tidak terlepas dari dukungan masyarakat nya," ungkap Bupati wanita pertama di provinsi Jambi itu.

Lanjutnya, Bupati juga berjanji kedepan acara hiburan rakyat ini akan selalu di gelar setiap tahunnya, dalam rangkaian HUT kabupaten Muarojambi kedepan.

"Setiap tahun akan kita adakan acara hiburan rakyat ini, tentunya dengan artis-artis ibukota yang berbeda setiap tahunnya, dan pastinya artis dangdut yang populer," ungkap Bupati.

Acara malam hiburan rakyat yang gelar pemarintah kabupaten Muarojambi kali ini berlangsung dengan sangat meriah dan berjalan sukses, yang dihadiri oleh ribuan masyarakat kabupaten Muarojambi. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini