-->

Iklan

Iklan

Ke Tebo, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 12 Oktober 2018, Oktober 12, 2018 WIB Last Updated 2018-10-11T17:20:41Z
Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H beserta rombongan tiba di Mako Polres Tebo
NEWSPORTAL.id, TEBO - Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H mengajak seluruh elemen masyarakat Tebo untuk ikut mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang. Ajakan ini disampaikan langsung oleh Kapolda saat berkunjung ke wilayah hukum Polres Tebo, Kamis (11/10).

Ditegaskanya, mensukseskan Pemilu ini merupakan salah satu program Polda Jambi, yakni Pemilu yang sejuk, aman dan damai.

Untuk mensukseskan program ini, dia mengaku akan terus berkeliling ke 11 Kabupaten kota untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu.

“Saya sebagai penanggungjawab keamanan mengajak semua elemen untuk mensosialisasikan pemilu yang sejuk aman dan damai pada 2019 nanti,”ajak Kapolda

"Saya juga minta kepada seluruh Kapolres untuk terus ke Kecamatan dan Kapolsek ke desa untuk melaksanakan kegiatan yang sama," pinta Kapolda.

Selain kepada pemerintah Kabupaten dan tokoh masyarakat, Kapolda juga minta kepada seluruh media untuk ikut membantu menyukseskan Pemilu, cara dengan memberikan informasi yang sejuk kepada masyarakat.

Sementara, Wakil Bupati Tebo, Syahalan Arfan menyatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo siap merealisasikan pemilu yang sejuk aman dan damai.

"Kami selalu siap dalam menyelenggarakan pemilu, dan kami juga siap merealisasikan pemilu yang sejuk aman dan damai," kata Syahlan.

"Dalam pemilu ini, saya ingatkan kepada seluruh ASN Tebo untuk selalu bersikap netral dan itu wajib," singkat Syahlan.

Diketahui, Kamis (11/10) sekitar pukul 10.30 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H beserta rombongan mengunjungi Mako Polres Tebo.

Kunjungan Kapolda ini dalam rangka tatap muka dan silaturahmi bersama Forkompimda, Penyelenggara Pemilu, Parpol, Ormas, Tomas, Toga, Toda dan Todat Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, SIK, beserta jajaran menyambut hangat kedatangan Kapolda beserta rombongan.

Kunjungan yang dipusatkan di Mapolres Tebo, berjalan lancar, aman dan terkendali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tebo, Kapolres Tebo, Wakapolres, Dandim Bute, Danramil, Ketua dan wakil ketua DPRD, Kepala Pengadilan, serta beberapa tokoh masyarakat dan sejumlah Ormas di Kabupaten Tebo. (ial)
Komentar

Tampilkan

Terkini