Pelamar CPNS Keluhkan Situs sscn.bkn.go.id, Sudah Empat Hari Belum Bisa Login

Pelamar CPNS Keluhkan Situs sscn.bkn.go.id, Sudah Empat Hari Belum Bisa Login

Monday, October 1, 2018, October 01, 2018
NEWSPORTAL.id, TEBO - Metode pendaftaran online yang diterapkan pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 ini, sangat membingungkan pelamar. Ditambah lagi sulitnya melakukan pendaftaran melalui akses sscn.bkn.go.id, juga sangat dikeluhan.

Di Kabupaten Tebo, hingga hari ini Minggu (30/9/2018), banyak calon peserta yang mengakses situs Sscn.bkn.go.id dan mengalami masalah seperti jaringan atau koneksi yang sibuk.

Adi salah seorang calon pelamar mengaku, sudah empat hari ini dirinya belum berhasil login ke akun pendaftaran CPNS 2018 via sscn.bkn.go.id. “Dari pagi sampai malam bang belum juga bisa login. Jaring sibuk terus,”keluh warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah ini.

Keluhannya yang sama juga dikatakan Lia. Calon pelamar untuk formasi guru ini juga mengaku belum bisa login ke akun pendaftaran CPNS 2018 via sscn.bkn.go.id. “Malam tadi (Sabtu) saya dan teman-teman sengaja begadang sampai subuh. Tetap ndak bisa login. Karena sudah ngantuk, tidur sebentar terus coba mendaftar lagi. Masih tetap belum bisa login juga, “kata dia.

Diketahui, pendaftaran CPNS 2018 telah dimulai pada Rabu 26 September hingga 10 Oktober 2018.

Sementara, pantauan PORTALTEBO.id dibeberapa warnet, tampak para pelamar terus berupaya mendaftarkan melalui website sscn.bkn.go.id. (p01)

TerPopuler