Olahraga di Harapkan Menjadi Penghubung Silaturahmi

Olahraga di Harapkan Menjadi Penghubung Silaturahmi

Sunday, December 30, 2018, December 30, 2018

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Kejaksaan Negeri Muarojambi melaksanakan turnamen Futsal bersama dengan instansi pemerintah di lingkup Kabupaten Muarojambi. Turnamen futsal ini sebagai bentuk silaturahmi antara instansi yang ada di Kab. Muarojambi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten, M Fadhil Arief yang ikut bermain futsal mewakili pemerintah Kab. Muarojambi, mengapresiasi dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Muarojambi. Kegiatan ini tidak hanya sebagai olahraga, melainkan juga untuk menjalin silaturahmi.

"Iya kegiatan turnamen futsal ini tidak hanya sebagai ajang olahraga untuk menyehatkan badan tetapi juga silaturahmi dengan instansi-instansi yang ada di lingkup pemerintahan muarojambi," terangnya.

Lanjutnya, tidak hanya dengan intansi di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi, kegiatan ini juga diikuti oleh anggota organisasi Aliansi Wartawan Harian Muarojambi (ASWHAJA). Dikatakan Sekda, ini juga sebagai bentuk kedekatan antara Media yang ada di Kab. Muarojambi dengan pemerintahan Kab. Muarojambi.

"Kegiatan ini juga diharapkan adanya kedekatan antara wartawan atau media di muarojambi dengan OPD-OPD yang ada di Muarojambi. Kita harapkan dengan olahraga ini, terjalin silaturahmi dengan baik di semua pihak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sekda berharap agar kegiatan ini kedepan tetap dilaksanakan sehingga olahraga ini menjadi penghubung silaturahmi di semua pihak. Karena dalam kesempatan ini juga di ikuti dari pihak Bank Jambi perwakilan Muarojambi.

"Kita harapkan dengan olahraga ini bisa jadi penghubung silaturahmi kita," pungkasnya. (zan)

TerPopuler