Sekda Lantik 211 Pejabat Eselon III dan IV

Sekda Lantik 211 Pejabat Eselon III dan IV

Thursday, January 17, 2019, January 17, 2019

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan pemerintah Kab. Muarojambi, Kamis (17/1). Acara ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan eselon IV yang di lantik. Turut hadir OPD serta unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi. Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief.


Sekda melakukan pelantikan sebanyak 211 pejabat yang terdiri dari 60 eselon III dan 151 eselon IV. Selain itu, dalam kesempatan ini, M Fadhil Arief meminta kepada pejabat yang sudah di lantik untuk dapat bekerja semaksimal mungkin.

"Kepada pejabat eselon III dan IV yang telah di lantik hari ini, saya harapkan untuk bisa bekerja semaksimal mungkin dan saya minta kawan-kawan untuk segera melakukan serapan anggaran APBD yang sudah disahkan," terangnya.


Ia menjelaskan bahwa hal ini penting mengingat Kabupaten Muarojambi merupakan salah satu Kabupaten yang tergantung pada dana kucuran dari Pemerintah pusat. Untuk Itu dengan pelantikan hari ini, diharapkan Pejabat bisa sesegera mungkin untuk mempercepat.

"APBD menjadi Tolak ukur menjadi salah satu tolak ukur bagi perekonomian yang ada di daerah, lambatnya penyerapan anggaran untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, mulai hari ini bekerjalah sesuai tupoksi yang ada," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini  Sekda juga turut melakukan pelantikan terhadap dua camat yang ada di Kab. Muarojambi. Adapun dua camat tersebut yaitu Camat Maro Sebo dan Camat Mestong, pungkasnya. (zan)

TerPopuler