-->

Iklan

Iklan

Gelar HPSN 2019, Wabup Bambang Ajak Semua Peduli Sampah

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 22 Februari 2019, Februari 22, 2019 WIB Last Updated 2019-02-22T12:12:55Z

NEWSPORTAL.ID, MUAROJAMBI -
Polres Kabupaten Muarojambi bersama dengan Pemerintahan Kabupaten Muarojambi menggelar acara Apel Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Kamis (21/2). Acara ini dilaksanakan dengan tema Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai Ekonomis.

Kegiatan Apel Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dihadiri oleh Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, Asisten I Pemerintahan Daerah Kab. Muarojambi, Najamudin, serta unsur forkompimda dan OPD di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi.


Selain itu turut hadir Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto serta jajaran kepolisian yang ada di wilayah Kab. Muarojambi. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono bertempat di Lokasi Galian Pasir Desa Pematang Pulai Kecamatan Sekernan Kab. Muarojambi.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk peduli terhadap sampah. Melalui kegiatan apel ini, kita harapkan semua bersinergitas untuk mengurangi sampah yang ada di Kab. Muarojambi,"ujar Kapolres.


Selain itu, Pemerintah Kab. Muarojambi, Wabup Bambang Bayu Suseno juga mengharapkan sinergitas disemua landing sektor untuk berperan aktif peduli terhadap sampah. Menurut Bambang peduli terhadap sampah bukan hanya memberikan dampak postif terhadap individual tetapi juga masyarakat bersama.

"Kita harus bersinergitas, baik pemerintah, pelaku usaha, masyarakat untuk berperan aktif dalam mengurangi sampah. Karena dampaknya luas jika kita peduli terhadap sampah, apalagi kebersihan merupakan sebagian dari pada iman,"ungkapnya.

Acara juga diisi dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Kreasi dari  barang bekas yang diserahkan oleh Wakil Bupati Muarojambi dan Kapolres Muarojambi. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini