-->

Iklan

Iklan

Kekurangan Anggota Satpol PP, Sekda Sebut Akan Perdayakan Yang Ada

NEWSPORTAL.ID
Senin, 18 Februari 2019, Februari 18, 2019 WIB Last Updated 2019-02-18T13:46:10Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Pemerintah akan terus berupaya melakukan pembenahan terhadap pelayanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Muarojambi. Terutama keamanan di lingkup perkantoran Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief. Ia menjelaskan bahwa pemerintah Kabupaten Muarojambi akan memperdayakan anggota Satpol PP Kabupaten Muarojambi.

"Saat ini kita suda tingkatkan pengamanan di lingkungan perkantoran Muarojambi dengan melakukan patroli ,mengingat luasnya wilayah perkantoran dan terbatasnya tenaga Pol PP,,"ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membantu anggota Satpol PP dalam melakukan pengamanan dengan cara patroli di komplek perkantoran Bupati Muarojambi. Pihaknya juga tengan melakukan perbaikan-perbaikan dari segi sarana guna menunjang pengamanan di komplek perkantoran selama 24 jam.

"Tahun ini sudah kita rancang perbaikan sarana seperti penerangan untuk mengurangi kesempatan oknum-oknum untuk berbuat tindak kejahatan dan pelanggaran norma agama," ungkapnya.

Sementara itu, saat di tanya apakah akan ada penambahan personil Satpol- PP guna meningkatkan efektifitas dalam pengamanan, Sekda M Fadhil Arief lebih memilih untuk mengefektifkan kinerja dari Satpol PP yang ada saat ini.

"Yang ada kita berdayakan saat ini, kekurangan akan kita usahakan dengan mempedomani peluang dari regulasi yang berlaku," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini