Polres Muarojambi Bersama Pemkab Gelar Milenial Road Safety Festival

Polres Muarojambi Bersama Pemkab Gelar Milenial Road Safety Festival

Thursday, February 14, 2019, February 14, 2019

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Ribuan masyarakat Kabupaten Muarojambi memadati lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang, Kabupaten Muarojambi. Ribuan masyarakat ini memadati lapangan kantor Bupati Muarojambi dalam memeriahkan acara Milenial Road Safety Festival di Perkantoran Bupati Muarojambi, Kamis (14/2).

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini turut melibatkan ratusan siswa-siswi SMA yang ada di Kabupaten Muarojambi. Acara yang digelar oleh Polres Muarojambi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Muarojambi ini sebagai bentuk upaya mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.


Dalam kesempatan ini, Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Didik Mulyanto mengatakan bahwa selama tahun 2018 faktor penyebab terbanyak dalam lakalantas di Provinsi Jambi.

"Selama ini faktor penyebab lakalantas itu, banyaknya kalangan muda yang jadi korban Lakalantas. Untuk itu kita mengkampanyekan tertib lalu lintas khususnya bagi kaum milenial," ujarnya.


Terpisah, disampaikan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro bahwa pemerintah Kabupaten Muarojambi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah menggelar acara Milenial Road Safety Festival.

"Mudah-mudahan dengan acara ini kita tetap menjaga persatuan dan kekompakan, situasi aman dan kondusif terus tercipta di Kabupaten Muarojambi," jelasnya.

Dalam kegiatan ini, turut di lakukan Deklarasi Milenial dan juga pelepasan balon. Acara ini juga diisi dengan hiburan yang mana panitia mendatangkan penyanyi dari Jogja dan juga Ayudia, yang merupakan penyanyi asal Jambi jebolan dari Kompetensi KDI. pungkasnya. (zan)

TerPopuler