Wabup Hadiri Senam Bersama Kapolres Muarojambi

Wabup Hadiri Senam Bersama Kapolres Muarojambi

Friday, February 1, 2019, February 01, 2019

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI- Jum'at (1/2/19), lapangan Mapolres Muarojambi menyemut para ASN di lingkupan Pemkab Muarojambi serta para anggota Polres Muarojambi serta unsur Forkompinda. Mereka berkumpul disana untuk senam pagi bersama. Kegiatan ini digagas selain untuk menjaga kesehatan juga untuk menjalin sinergitas antara Polri dan Pemkab Muarojambi. Nampak hadir Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir, Sekda Muarojambi M. Fadhil Arief, Kajari Muarojambi Sunanto serta para Kepala OPD.

Suasana terlihat penuh semangat dan kebersamaan. Sebelum senam pagi bersama, didahului jalan pagi mengelilingi Mapolres Muarojambi. Saat senam berlangsung, Kapolres dan jajaran serta para ASN penuh semangat mengikuti alunan musik dan gerakan ya dikomandoi oleh instruktur senam hingga berpeluh keringat. Usai senam, mereka pun sarapan bersama penuh nuansa keakraban.


Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peningkatan sinergitas antara Polres Muarojambi dan Pemerintah.

"Tentu yang pertama (kegiatan ini dilaksanakan) untuk menjaga kesehatan karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selanjutnya, melalui momen ini juga kita berupaya secara bersama-sama meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi," kata Kapolres kepada wartawan.


Ditambahkan Kapolres, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di setiap instansi setiap Jum'at. Sebelumnya kegiatan ini juga dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi. Informasinya pada pekan depan akan digelar di Koramil Sengeti.

"Melalui momentum seperti inilah kebersamaan lebih erat. Tentu kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu," pungkas Kapolres.

Terpisah, Sekda Muarojambi berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. Banyak hal yang bisa didapat melalui kegiatan ini dan Apalagi di tengah pengaruh zaman saat ini di mana pengaruh Narkoba sudah masuk di segala lini.

"Kalau ASN sadar akan kesehatan tentu mereka tidak akan mau mendekati hal-hal yang bersifat negatif. Selain kita bisa sehat, bisa bersilaturahmi, bisa juga meminimalisir perngaruh negatif salah satunya Narkoba," ungkap Sekda. (zan)

TerPopuler