Bupati Masnah Hadiri Peringatan Bakti Rimbawa Ke-36

Bupati Masnah Hadiri Peringatan Bakti Rimbawa Ke-36

Sunday, March 24, 2019, March 24, 2019

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro menghadiri acara dalam rangka peringatan hari Bakti Rimbawan ke 36. Adapun pelaksanaan acara ini dilaksanakan di Komplek Perumahan Citra Rayacity, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Sabtu pagi (23/3).

Pelaksanaan acara ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori Umar. Dalam kesempatan ini, Gubernur Jambi mengatakan bahwa berdasarkan penyampaian Presiden Indonesia bahwa tahun 2019 ini akan dilakukan gerakan penanaman pohon secara nasional.

"Ini perlu dilakukan kita bersama, Indonesia dan penanaman pohon di orientasikan sebagai upaya untuk penyelamatan danau dan waduk terutama yang berada dalam lingkup permukiman. Upaya ini lah yang kita dorong dan perlu kita lakukan kedepannya bersama-sama,"ujarnya.


Sementara itu, di dalam kesempatan ini, Fachori Umar juga berharap kepada semua pihak, baik masyarakat, instansi terkait, pemerintah untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar. Ini juga untuk menjaga ekosistem dan menjaga keindahan alam yang ada, khususnya Provinsi Jambi.

"serta menjaga keindahan alam sekaligus sebagai upaya untuk tetap melestarikan ekosistem, dengan demikian kita akan merasakan lingkungan yang nyaman dan nyaman,"ungkapnya.

Terpisah, Bupati Muarojambi, Masnah Busyro dengan peringatan hari Bakti Rimbawan ke 36, diharapkan seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Muarojambi untuk bersama-sama menjaga lingkungan. Ini demi menjaga kelestarian lingkungan kita, guna keberlangsungan generasi yang akan datang.

"Dengan peringatan ini, harapan kita masyarakat bisa berupaya untuk sama-sama menjaga lingkungan, dan hutan. Jangan lakukan penebangan pohon atau upayakan untuk melakukan penanaman hutan kembali," pungkasnya. (zan)

TerPopuler