Bupati Masnah Harapkan LHKPN Mencapai Seratus Persen

Bupati Masnah Harapkan LHKPN Mencapai Seratus Persen

Saturday, March 9, 2019, March 09, 2019

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kepatuhan penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di Kabupaten Muarojambi paling rendah dibandingkan Kabupaten/ Kota Lainnya dalam Provinsi Jambi. Akhirnya Bupati Muarojambi Masnah Busyro angkat Bicara.

Bupati Masnah mengatakan akan menggenjot kepada seluruh jajaran dari esselon ll sampai lll untuk segera menyelesaikan LHKPN.

“Iya mangkanya itu tadi sekalian juga LHKPN Muarojambi tahun ini, saya genjot harus seratus persen,” kata Bupati Masnah.

Lanjutnya, bawa dirinya sudah meminta bantuan kepada inspektorat untuk menghimbau seluruh jajaran di Pemkab Muarojambi agar segera menyelesaikan LHKPN.

“Jadi saya sudah minta bantu sama inspektorat untuk menghimbau semua jajaran dilingkup Pemkab Muarojambi yang wajib lapor harap segera melapor LHKPN nya,” ungkapnya.

Sambungnya, nantinya hingga batas waktu 31 Maret masih ada yang belum melaporkan. Maka akan kita beri sangsi, sangsi berupa Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) yang bersangkutan ditahan.

“Kalau tidak dilaporkan hingga batas waktu akan diberikan sangsi, sanksi berupa TPP ditahan,” pungkasnya. (zan)

TerPopuler