-->

Iklan

Iklan

Ketua Salma Mahir Dukung Program GSL

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 17 Maret 2019, Maret 17, 2019 WIB Last Updated 2019-03-17T06:26:26Z

NEWSPORTAL.ID, MUAROJAMBI - Ketua DPRD Kab. Muarojambi sangat mendukung penuh program Pemkab Muarojambi melakukan Gerakan Sapu Lubang (GSL), Program yang dicetuskan Bupati Muarojambi ini dilaksanakan untuk memperbaiki spot-spot kerusakan jalan yang ada di Kabupaten Muarojambi. Pasalnya program ini dinilai sangat memberi manfaat dan dirasakan langsung masyarakat.

“Kalau jalan elok dak ado lubang aktifitas masyarakat jadi lancar dan tak terhambat, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ujar Ketua Salma.

Lanjutnya, Sebagai wakil rakyat dari Fraksi Demokrat, GSL merupakan apresiasi Dinas PU terhadap roda perekonomian masyarakat agar menjadi lancar, sebab jalan merupakan urat nadi kemajuan perokonomian masyarakat.

“Program ini sangatlah bagus, bisa dikatakan menjadi program unggulan, saya sangat mensupport pemerintah dalam menerapkan perbaikan jalan dengan program GSL ini,” ungkap Ketua Salma.

Dimana program GSL sudah berjalan hampir satu tahun, program yang dimulai tahun 2018 ini oleh pemkab Muarojambi melalui Dinas PU Muarojambi. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini