Pemkab Gelar Rapat Bahas Jalan Rusak di Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kumpeh

Pemkab Gelar Rapat Bahas Jalan Rusak di Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kumpeh

Friday, March 1, 2019, March 01, 2019

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melaksanakan rapat bersama dengan Forum Solidaritas Intelektual Aspirasi Rakyat (FSIAR), Rabu (27/2). Kegiatan rapat ini di pimpin oleh Asissten I Bidang Pemerintahan Kab. Muarojambi, Najamuddin.

Selain itu turut hadir Kasat Intelkam Polres Muarojambi, AKP Dastu Gustiawan, Danramil, Camat Kumpeh, Ketua Forum kecamatan Kumpeh Ulu, Ketua Forum Kades serta OPD dan pihak terkait dalam rapat ini termasuk dari Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Disampaikan oleh Ketua Forum Kades Kab. Muarojambi, Bustomi bahwa pihaknya meminta kepada Dinas Perhubungan baik Provinsi ataupun Kab. Muarojambi untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak lainnya. Dalam hal ini Dinas PUPR Provinsi dan Kabupaten Muarojambi.

"Kami minta untuk hasil rapat hari ini juga dilakukan kesepakatan dan penetapan dari dinas perhubungan berkaitan dengan tonase jalan,"jelasnya.

Selain itu, diharapkan Bustomi bahwa pihaknya juga meminta adanya aturan mengenai keadilan terhadap perusahaan. Karena menurutnya setiap perusahaan berbeda-beda dalam melakukan mobilitas perusahaan.

"Kita juga harus membicarakan bagaimana keadilan perusahaan. Kalo perusahaan tidak ada kontribusinya terhadap jalan, maka akan kami stop. Kemudian juga kami minta lah setelah adanya penetapan tonase di buat rambu-rambu," pungkasnya. (zan)

TerPopuler