-->

Iklan

Iklan

Pemkab Muarojambi Cairkan Bonus Atlet, Tidak Ada Pemotongan

NEWSPORTAL.ID
Senin, 18 Maret 2019, Maret 18, 2019 WIB Last Updated 2019-03-18T12:15:38Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Rabu (13/3) menyerahkan bonus atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII pada tahun 2018 lalu. Penyerahan ini langsung dilakukan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief, Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris, Ketua KONI Kab. Muarojambi, Fata Hilla, serta OPD di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi.


Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Kab. Muarojambi. Ia berharap perolehan prestasi atlit-atlit Kab. Muarojambi untuk di tingkatkan lagi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada atlit-atlit semua yang telah meraih prestasi di Porprov tahun lalu. Atas semangat dan kegigihan kalian lah, bisa mengharumkan Kabupaten Muarojambi, dan saya mengapresiasi semangat yang gigih untuk hal itu," ujarnya.

Perlu diketahui bahwa pada porprov tahun 2018 lalu, Kabupaten Muarojambi berada pada peringkat kelima dari 11 Kab/ Kota di Provinsi Jambi. Adapun hasil yang dibawa oleh Atlit Kab. Muarojambi yaitu berhasil meraih 51 emas, 37 perak, dan 57 perunggu.

Lanjutnya, Atas prestasi yang diraih oleh atlit Kab. Muarojambi, pemerintah Kab. Muarojambi memberikan bonus untuk peraih medali emas sebesar Rp10 juta, perak Rp 5 juta dan perunggu Rp 2,5 juta yang disalurkan melalui rekening masing-masing atlit, Dalam bonus yang diberikan pemkab itu tidak boleh ada potongan.

"Bonus ini tidak ada potongan kecuali pajak, Makanya bonus itu langsung ditransfer ke rekening masing-masing atlet. Hal ini sesuai arahan dari pak kejari," kata Bupati Masnah.

Terpisah, Ketua KONI Muaro Jambi, Fata Hilla menginformasikan bahwa bonus akan ditransfer ke rekening masing-masing atlet siang hari. KONI Kab. Muarojambi dikatakannya juga telah menyepakati proses transfer itu dengan Direktur Bank Jambi Cabang Sengeti.

"Kalau sekarang rekening mereka masih kosong. Nanti, masuknya sekitar pukul 13.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib. Nih pak direktur bank jambi hadir disini,"ungkapnya.

Selain itu, Fatahillah turut mengingatkan kepada atlit untuk melaporkan kepadanya apabila ada cabor yang mencoba memotong hak atlit. Ia mengatakan bahwa jika ada laporan tersebut pengurus cabor itu dipastikan akan dipecat.

"Jika ada yang memotong segera kasih tahu ke saya. Saya pastikan pengurus itu akan saya pecat. Tidak hanya itu, kita juga akan melaporkannya ke kejaksaan," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini