Bupati Masnah Hadiri Kegiatan Gebyar Hari Anak

Bupati Masnah Hadiri Kegiatan Gebyar Hari Anak

Tuesday, April 9, 2019, April 09, 2019

NEWSPORTAL.id, MUARO JAMBI -
Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro menghadiri kegiatan Gebyar Hari Anak Nasional Tingkat Kecamatan Bahar Utara, Senin (1/4). Acara Gebyar Hari Anak Nasional tersebut turut dimeriahkan dengan puluhan anak-anak SD.

Dalam kesempatan ini, kehadiran Bupati Masnah Busyro disambut dengan tarian sikapur sirih yang di tarikan oleh anak-anak pendidikan anak usia dini (PAUD). Bupati Kabupate Muarojambi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluru panitia dan juga anak-anak yang telah menyambut saya dengan tarian yang sangat cantik dan lucu-lucu,"ungkapnya.


Sementara itu, dalam kesempatan ini, Masnah Busyro juga menyampaikan bahwa pendidikan anak usia dini sangat penting untuk diterima oleh anak-anak. Karena menurut Bupati Masnah dalam jenjang PAUD inilah anak-anak di berikan pemahaman mengenai pembelajaran untuk di terapkan kepada anak-anak.

"Anak-anak sangat penting untuk menerima pembelajaran sejak dini. Pendidikan paud ini sangat penting di berikan sebagai pendidikan terarah untuk anak-anak melanjutkan ke jenjang berikutnya,"terangnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro berfoto bersama dengan anak-anak PAUD. pungkasnya. (zan)

TerPopuler