-->

Iklan

Iklan

Pria Bertato Tikam Leher Imam Masjid Hingga Tewas

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 03 April 2019, April 03, 2019 WIB Last Updated 2019-04-03T05:22:31Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI  - Abdul Fattah (67), seorang imam masjid, warga Lorong Bambu Kuning, Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, korban penikaman oleh pria bertato. Pasalnya, pelaku sakit hati karena sering diceramahi.

Dari data yang didapat, pembunuhan ini terjadi pada Selasa (2/4/2019), sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana saat itu, korban sedang berada di kediamannya. Kemudian, pelaku bernama Subur Handoko (33), warga Lorong Sumur Batu, Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah pisau. Setibanya di rumah korban, pelaku langsung menancapkan pisau tersebut ke leher korban, hingga tewas bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi melalui polisi di lapangan, Aipda Syahruddin mengatakan bahwa pelaku melakukan pembunuhan tersebut, karena pelaku sakit hati kepada korban.

"Korban itu sering menceramahi pelaku, jadi pelaku sakit hati dan akhirnya membunuh korban. Usai melakukan pembunuhan kepada korban, pelaku langsung kabur ke rumahnya sendiri, yang tidak jauh dari rumah korban," katanya.

Selain itu, mendengar kejadian tersebut, anggota Reskrim Polres Muarojambi langsung bergerak cepat. Tepat di pukul 21.30 WIB anggota berhasil mengamankan pelaku yang sedang bersembunyi di rumahnya.

"Pelaku kita amankan tanpa adanya perlawanan. Kita juga mengamankan pisau sepanjang 30 cm yang digunakan pelaku untuk membunuh korban," terangnya.

Ditambahkan Syahruddin, pelaku saat ini sudah bawa ke Polres Muarojambi untuk di tindak lanjuti. Pelaku juga dikenakan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP lebih subsider 351 ayat 3. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini