-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pemprov Jambi

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 22 Mei 2019, Mei 22, 2019 WIB Last Updated 2019-05-21T21:19:40Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi Senin (20/5/19) berkunjung ke Kabupaten Muarojambi. Kedatangan tim safari ramadan Pemprov yang dipimpin oleh Danrem O42/Garuda Putih Kol. ARH. Elfis Rudi M.Sc. SS disambut langsung Bupati Muarojambi dan jajaran di Rumah Dinas Bupati Muarojambi di Kompleks Perkantoran Bukit Cinto Kenang Bukit Baling Kecamatan Sekernan.


Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu Kol. ARH. Elfis Rudi menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini sebagai momentum meningkatkn ukhuwah islamiyah dan menyambung tali silaturahmi.

"Agar tali silaturahmi tetap terjaga terus ditingkatkan antara pemprov dan pemkab. Dan semoga kita sama-sama bisa meningkatkan ketakwaan kita di bulan yang penuh nikmat ini,"ujar Danrem.


Terpisah, Bupati Muarojambi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim safari ramadhan Pemprov Jambi ke Bumi Sailun Salimbai. Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Masnah menyerukan kepada seluruh warga Muarojambi untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pascapemilu.

"Pemilu telah usai mari kita kembali jalani kehidupan seperti biasa. Mari kita kaga persatuan dan kesatuan dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang memecah belah," kata Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro.

Acara dimulai buka bersama yang dilanjutkan dengan shalat Maghrib, Isya dan tarawih berjemaah. Acara safari ramadhan malam itu juga memberikan bantun kepada masjid dan mushalla yng ad di beberapa kecamatan yang ada di Muarojambi. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini