-->

Iklan

Iklan

Paripurna Rekomendasi DPRD Muarojambi Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2018

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 12 Mei 2019, Mei 12, 2019 WIB Last Updated 2019-05-12T08:06:19Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - DPRD Kabupaten Muarojambi gelar rapat paripurna istimewa mengenai rekomendasai DPRD terhadap laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Muarojambi tahun anggaran 2018. Kamis (2/5) kemarin

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir, didampingi wakil satu Edison, wakil dua Amirudin, serta dihadiri oleh wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, para OPD, unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan para tamu undangan.


Adapun rekomendasi yang diberikan pada pihak Pemkab Muarojambi yakni mengenai peningkatan kualitas pelayananan di setiap lini,

baik di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan masyarakat, penataan ruang, serta di bidang pemerintahan.


Seperti yang di sampaikan oleh kamaludin Havis, selaku juru bicara perwakilan dewan, memberikan masukan kepada Pemkab untuk menempatkan pejabat ASN yang sesuai dengan tupoksi nya masing-masing, dengan terus memperhatikan kesejahteraan nya. "Sehingga mampu bekerja dengan baik demi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Muarojambi,"ungkapnya.

Selain itu ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Salma Mahir mengatakan, Rekomendasi dewan yang di berikan kepada Pemerintah adalah merupakan Hasil penyusunan bersama oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. "Guna sebagai acuan, dan masukan untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Muarojambi menuju kerah yang lebih baik lagi kedepanya," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno dalam sampaian nya mengatakan, terkait Kritik dan saran yang di berikan dewan kepada Pemkab Muarojambi nantinya akan menjadi target pembangunan kedepanya. "Disertai dengan niat yang tulus dalam bekerja demi terwujud nya Muaro Jambi tuntas 2022 mendatang," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini