-->

Iklan

Iklan

Polres Muarojambi Buka Puasa Bersama Awak Media dan Mahasiswa

NEWSPORTAL.ID
Senin, 27 Mei 2019, Mei 27, 2019 WIB Last Updated 2019-05-27T15:45:08Z

NEWSPORTAL.ID, MUAROJAMBI - Kepolisian Resort (Polres)  Muaro Jambi menggadakan buka puasa bersama awak media liputan Kabupaten Muarojambi yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (ASWHAJA) dan mahasiwa di Jambi. Buka bersama ini bertempat di ruang Rapat Polres Muarojambi. Senin (27/5/2019).

Acara buka bersama ini tampak dihadiri langsung Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Waka Polres Muarojambi, Kompol Wirmanto, Kabag Ops, Kompol Sopirin, Kabag Ren, Kompol Salpandri, Kasat Intelkam, AKP Dastu Gustiawan dan Paur Humas Polres, Ipda Yohanes Candra Putra. Kemudian, dari mahasiswa dihadiri organisasi IMMJ, HMI, PMII dan Bem Unja.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya meningkatkan silahturahmi antara kepolisian Polres Muarojambi dengan para awak media dan mahasiswa.

Ditambahkan Kapolres Mardiono, ia juga meminta kepada rekan-rekan media dan mahasiswa untuk sama-sama menjaga situasi khususnya di Muarojambi agar tetap kondusif.

"Harapakan kita dari Polres Muarojambi sama-sama menjaga situasi aman dan damai di Kabupaten Muarojambi," kata AKBP Mardiono.

Diakhir-akhir buka puasa bersama ini, pihak Polres Muarojambi juga memberikan bingkisan lebaran. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini