Sejumlah Masyarakat Muarojambi Apresiasi Kinerja TNI Polri

Sejumlah Masyarakat Muarojambi Apresiasi Kinerja TNI Polri

Monday, May 27, 2019, May 27, 2019

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Aksi demo yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu menyita banyak perhatian di kalangan masyarakat. Tidak hanya masyarakat yang secara langsung ada di Jakarta, namun juga masyarakat di sejumlah daerah, termasuk Kabupaten Muarojambi.

Upaya TNI Polri dalam melerai aksi unjuk rasa yang sempat anarkis dengan melakukan perlawanan terhadap TNI Polri mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Satu diantaranya dari Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi, Ari Kurniadi.

Ia menguncapkan terimakasih kepada jajaran Polri dan TNI yang telah mengamankan unjuk rasa damai tersebut. Ia berharap tidak ada lagi aksi unjuk rasa, dan dengan demikian dapat membawa rasa aman dan damai dikalangan masyarakat.

“Saya juga sebagai perwakilan dari Mahasiswa UIN mengapresiasi Polri yang telah menindak tegas perusuh, pada saat demo di Jakarta,”sebut Ari Kurniadi.

Ucapan apresiasi terhadap kinerja Polri TNi juga disampaikan seorang pemuda Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Sahrul. Ia menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi terhadap kinerja TNI  Polri yang telah melakukan pengamanan aksi damai pada di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya juga menghimbau masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang ada. Saya juga berharap semoga kita juga lebih dewasa dalam berdemokrasi, sampaikan aspirasi kita dengan cara yang damai dan sesuai aturan hukum,” sebutnya.

Hal senada jga disampaikan oleh Serikat Petani Indonesia (SPI) Kabupaten Muarojambi yang menyebutkan bahwa, dirinya mengapresiasi terhadap TNI-Polri yang telah menjaga keutuhan negara republik Indonesia.

“Kita dari SPI Muarojambi juga mengapresiasi kepada TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan dalam aksi tersebut. Sehingga aksi tersebut tidak memberikan dampak yang terlalu banyak terhadap masyarakat,"pungkasnya. (zan)

TerPopuler