-->

Iklan

Iklan

Wabup BBS Bersama Ririn Novianti Safari Ramadhan di Bahar Selatan

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 19 Mei 2019, Mei 19, 2019 WIB Last Updated 2019-05-19T13:30:13Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno bersama dengan istrinya Ririn Novianti melakukan Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa, Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/5).

Dalam kesempatan ini, Wabup Bambang mengatakan pelaksanaan safari ramadan 1440 Hijriah bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melihat langsung aspirasi masyarakat terhadap program pemerintah yang telah ada, dan yang akan dilakukan.

"Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin," ujar Wabup.


Ia menyampaikan bahwa sebagai pemerintah dalam menjalankan amanah, perlu dukungan dari masyarakat muarojambi untuk membantu semua kesuksesan pembangunan baik fisik maupun non fisik. Sementara itu, Ia juga menyampaikan bahwa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar masyarakat.

"Momentum inilah sebagai sarana kita untuk silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi masyaraka. Kita harapkan juga kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup BBS juga menyerahkan bantuan kepada masjid dan juga memberikan santuan kepada anak yatim dan lansia. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini