-->

Iklan

Iklan

Wabup BBS Buka Puasa Bersama Aswhaja

NEWSPORTAL.ID
Senin, 03 Juni 2019, Juni 03, 2019 WIB Last Updated 2019-06-03T14:03:16Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Pemerintah Kabupaten Muarojambi, dalam hal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Minggu (2/6) menggelar buka puasa bersama dengan awak media liputan Muarojambi yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja).


Wabup Bambang Bayu Suseno menyampaikan bahwa buka puasa ini merupakan momentum untuk melakukan peningkatan silaturahmi dan juga sinergitas antara Pemkab Muarojambi dan awak media.

"Kami semua pemerintah daerah bermaksud baik, jadi wartawan silahkan menulis dan mengkompilasi agar bisa di sampaikan dengan masyarakat dengan baik. Kami tidak alergi dengan kritik, tanpa kritik pemerintah itu hanya berjalan formalitas," katanya.


Wabup Bambang mengatakan bahwa di Kabupaten Muarojambi selama ini hubungan antara Pemkab dan Media sudah terjalin dengan baik. Kedepan diharapkan hubungan ini masih tetap berjalan dengan baik. Bambang juga mengatakan bahwa kedepan diharapkan komunikasi dengan semua pihak dapat terjalin lebih baik lagi.

"Media ini sebagai corong pemberitaan yang ada di Kabupaten Muarojambi. Untuk itu, di harapkan media bekerja secara profesional, jika memang perlu di kritik, kritik saja. Artinya sesuai dengan kode etik jurnalis,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini