-->

Iklan

Iklan

Bupati Harapkan Festival Candi Jadi wadah Pengembangan Kreatifitas dan Inovasi

NEWSPORTAL.ID
Senin, 29 Juli 2019, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2019-07-29T04:44:21Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi menyebutkan bahwa pelaksnaan Festival Candi Muara Jambi merupakan acara yang setiap tahunnya di adakan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro dalam sambutannya melakukan penutupan Festival Candi Muara Jambi yang telah dilakukan selama empat hari tersebut, Minggu (28/7)

Bupati Masnah menyebutkan bahwa acara Festival Candi Muara Jambi tidak hanya menjadi event menarik yang dilakukan setiap tahun, namun Festival Candi Muara Jambi ini menampilkan kreativitas dan inovasi Masyarakat Kabupaten Muarojambi.

"Tetapi juga menampilkan kreativitas seni dan budaya serta komunitas penggerak pariwisata yang ada di Kabupaten Muarojambi. Salah satu misalnya panggung ini, sangat kreatif dan bagus sekali,"ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Masnah menyebutkan bahwa dengan adanya Festival Candi Muara Jambi ini diharapkan mampu memotivasi para seniman, budayawan dan masyarakat umum untuk mengenal kratifitas dan inovasi. Hal lainnya di harapkan untuk dapat melestarikan budaya dan tradisi lama yang jarang di temukan.

"Seperti halnya ada lomba permainan tradisional yang jarang kita temukan, terlebih anak-anak saat ini lebih mengenal gadget. Kita harapkan melalui Festival ini permainan atau seni dan budaya dapat di lestarikan,"ucapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini turut di lakukan pemberian hadiah kepada masyarakat yang menang dalam kupon undian jalan santai dan fun bike wisata Candi Muara Jambi serta pemenang yang telah mengikuti kegiatan perlombaan dalam rangkaian acara Festival Candi Muara Jambi. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini