-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Hadiri dan Buka Resmi Bursa Inovasi Desa

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 04 Juli 2019, Juli 04, 2019 WIB Last Updated 2019-07-04T01:08:35Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro menghadiri kegiatan Bursa Inovasi Desa Cluster I (Kecamatan Maro Sebo, Jaluko, Sekernan, Mestong). Acara dilaksanakan di Arena Ex- MTQ Kecamatan Maro Sebo, Selasa (25/6).

Selain Bupati, turut hadir Asissten III Bidang Administrasi umum, Junaidi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Muarojambi, Raden Najmi. Selain itu turut hadir seluruh unsur forkompimda Kabupaten Muarojambi, serta camat dan kades.

Dalam kesempatan ini, Bupati Masnah berharap kepada seluruh Kepala Desa dan juga pendamping desa, untuk terus berinovasi dalam membangun desa. Kegiatan Bursa Inovasi inilah diharapkan setiap desa memberikan kontribusi dalam menjalankan kegiatan pembangunan desa.

"Program inovasi desa ini di nilai agar desa lebih efektif dalam menyusun rencana penggunaan dana desa sebagai investasi yang mendorong peningkatan produktifitas dan kesejahteraan masyarakat desa,"ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Bupati Masnah, bahwa Bursa Inovasi Desa merupakan suatu pengembangan sumber daya manusia yang bertujuan agar masyarakat desa memperoleh pengetahuan.  Tidak hanya itu, ini juga diharapkan masyarakat desa memiliki keterampilan untuk di kembangkan guna membangun desa.

"Pengetahuan dan keterampilan ini diharapkan untuk meningkatkan akses dan kualitas masyarakat desa guna pelayanan pendidikan dan kesehatan masyarakat. Dengan ini secara resmi Bursa Inovasi Desa saya buka,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini