-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Hadiri Rapat Paripurna DPRD Muarojambi

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 30 Juli 2019, Juli 30, 2019 WIB Last Updated 2019-07-31T06:56:10Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -  Bupati Muarojambi, Masnah Busyro menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019.

Selain itu, dalam rapat ini juga turut mengagendakan penandatanganan berita acara persetujuan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019, Selasa (30/7).


Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD , Amirudin dan Eddison. Selain itu juga anggota DPRD Muarojambi, OPD, serta unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini Bupati Masnah mengucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi di DPRD Kabupaten yang telah menyetujui rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019 menjadi Perda.

"Kami ucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Muarojambi yang telah menyetujui Ranperda APBD Perubahan tahun 2019 menjadi Perda. Atas apa yang menjadi catatan, semoga menjadi bahan untuk perbaikan kedepannya,"ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, turut di lakukan penandatanganan oleh Masnah dan juga pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini