-->

Iklan

Iklan

DPRD Gelar Rapat Tanggapan Bupati Terhadap Perubahan Ranperda APBD 2019

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 24 Juli 2019, Juli 24, 2019 WIB Last Updated 2019-07-24T14:19:36Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - DPRD Kabupaten Muarojambi kembali melaksanaka rapat paripurna mengenai penyampaian jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Muarojambi tahun anggaran 2019, di ruang rapat utama DPRD Muarojambi, Rabu (24/7).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir didampingi wakil satu Edison, wakil dua Amirudin dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Muarojambi, M. Fadhil arief, para OPD, Unsur Forkopimda serta para tamu undangan lainnya.


Dalam penyampaian Bupati Muarojambi yang dibacakan oleh Sekda Muarojambi M. Fadhil Arief memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan-pertanyaan fraksi, mengenai apa strategi Pemerintah daerah dalam upaya menaikan pendapatan daerah.

"Dari pos-pos mana saja dapat digenjot untuk meningkatkan APBD, pos mana saja yang masih bisa ditekan agar memberikan konstribusi PAD, kemudian meminta agar pemerinta melakukan peningkatan pembangunan insfratruktur jalan, jembatan, boxculver di setiap kecamatan, meminta menstabilkan harga sawit dan meminta agar dilakukan percepatan pengerjaan pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan," jelasnya.


Selain itu, Sekda Fadhil juga menyampaikan terimakasihnya kepada Fraksi-fraksi yang telah mendukung atas Ranperda perubahan APBD tahun 2019, Yang masih berfokus pada peningkatan layanan pendidikan dan kesehatan, serta mengoptimalkan serapan anggaran pada Dinas Pengerjaan Umum.

"Terimakasih dan apresiasi kami sampaikan pada fraksi demokrat, PKB dan P3-Hanura yang telah mendukung terhadap penyampaian kami atas Ranperda perubahan ABBD tahun 2019," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini