-->

Iklan

Iklan

Kajati Kunker ke Muarojambi

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 24 Juli 2019, Juli 24, 2019 WIB Last Updated 2019-07-24T06:56:12Z

NEWSPORTAL.id MUAROJAMBI - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Andi Nurwinah, Selasa (23/7/2019), melakukan kunjungan kerja ke Kejari Muaro Jambi. Kehadiran orang nomor satu di Korps Adhyaksa Jambi disambut langsung Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro dan Kajari Muaro Jambi, Sunanto serta Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono. Kunker Kajati ke Bumi Sailun Salimbai beragendakan sosialisasi pengadaan barang dan jasa.

"Terima kasih atas sambutan dan animonya dalam sosialisasi pengadaan barang dan jasa ini. Semoga ke depan semakin baik lagi dan meminimalisir potensi penyimpangan pengadaan di Muarojambi," kata Kajati Andi Nurwinah.


Tak lupa, Kajati juga mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Andi bilang kalau Kunker ini sekaligus penilaian Zona integritas di Kejari Muarojambi. 

"Ada penilaian zona integritas untuk setiap kejaksaan di Jambi dan Muarojambi salah satunya. Ini dilakukan untuk menilai sejauh mana pembangunan zona integritas di Muarojambi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejari Muarojambi," ujarnya.


Dalam kunjungan hari itu, Kajati juga berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kejari Muarojambi. Dia berharap pembangunan Kantor baru ini bisa membawa perubahan signifikan bagi Kejari Muarojambi menuju lebih baik lagi.

"Semoga pembangunan ini bisa selesai tepat waktu dan juga pembangunanya tepat guna,"ungkapnya.

Terpisah, Bupati Muarojambi, Masnah Busyro kepada wartawan menyampaikan, terima kasih atas kunjungan Kajati ke Bumi Sailun Salimbai. Dia berharap sinergisitas yang saat ini sudah sangat baik bisa terus ditingkatkan.

"Dengan sinergisitas yang baik sesuai Tupoksinya masing-masing, maka dipastikan pemerintahan di Muarojambi dapat berjalan dinamis dan juga lancar. Begitu juga koordinasi dan komunikasi yang cair antara Pemkab dan juga Kejaksaan. Kita berharap ini bisa terus ditingkatkan," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini