-->

Iklan

Iklan

Kejari Muarojambi Gelar Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

NEWSPORTAL.ID
Senin, 15 Juli 2019, Juli 15, 2019 WIB Last Updated 2019-07-14T23:21:47Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Menyambut Hari Ulang Tahun Kejaksaan atau Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada 22 Juli 2019 nanti, Kejaksaan Negeri Muarojambi menggelar berbagai kegiatan pada Jum'at (12/7/19). Mulai dari jalan santai, pasar murah, lomba mewarnai.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan peringatan HBA ke-59 tahun ini. Alhamdulillah masyarakat dan SKPD antusias mengikutinya," kata Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Sunanto melalui Kasi Intelnya Novan Harpanta di sela-sela kegiatan hari itu.

Novan bilang untuk kegiatan pasar murah, pihaknya bekerjasama dengan Bulog Jambi. Di sana dijual Sembako dan juga daging dengan harga yang ekonomis.

"Untuk warga sekitar dan juga para SKPD di sini," ujarnya.

Tak hanya pasar murah, hari itu kejari juga menggelar donor darah. Kegiatan donor darah ini dipusatkan di pelataran parkir kantor Kejari Muarojambi.

"Ada sekitar 53 orang yang mendonorkan darahnya termasuk Kajari dan pejabat struktural Kejari. Selain itu ada juga pak Sekwan, Kadis Dukcapik, Inspektorat dan juga perwakilan media dan LSM," paparnya.

Tak cukup di situ, Kejari juga mengajak SKPD, Ormas dan juga LSM untuk sehat bersama. Pasalnya, pada 18 Juli nanti akan dilaksanakan pertandingan tenis meja antar instansi dan juga Ormas dan LSM.

"18 Juli nanti juga ada turnamen tenis meja antar instansi di Muarojambi. Pembukaannya pak Kajari akan melawan ketua tenis meja provinsi sekaligus wakil bupati Muarojambi pak BBS(Bambang Bayu Suseno) bermain pingpong," ungkapnya.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan sinergitas untuk Muarojambi lebih baik lagi ke depan," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini