-->

Iklan

Iklan

Sekda Fhadil Harap Pengajaran PAUD Ditingkatkan Lagi

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 30 Juli 2019, Juli 30, 2019 WIB Last Updated 2019-07-30T11:35:38Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief bersama dengan istri dan anaknya menghadiri kegiatan Gebyar Paud yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muarojambi, Selasa (30/7).

Dalam kesempatan ini, Sekda beserta rombongan di sambut dengan tarian yang di persembahkan oleh perwakilan anak-anak paud yang ada di Kabupaten Muarojambi. Acara ini turut di hadiri Kepala Bidang paud Disdikbud Kabupate Muarojambi, M Yakub serta seluruh guru dan anak-anak paud yang ada di Kabupaten Muarojambi. 


Dalam kesempatan ini, Sekda Fadhil berharap pembelajaran terhadap anak-anak paud untuk lebih di tingkatkan lagi.

"Kita harap pembelajarannya jauh lebih baik lagi, karena kita ketahui bahwa anak-anak usia 0 sampai lima tahun merupakan golden kids atau usia emas yang akan menunjukan langkah generasi kedepannya,"ujar Sekda Fadhil.


Sementara itu, di tambahkan oleh Sekda Fadhil bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah juga tetap berupaya memberikan perhatian kepada Paud yang ada di Kabupaten Muarojambi. Satu diantaranya mengenai guru paud yang perlu di perhitungkan dalam hal gaji.

"Pemerintah juga secara continue akan tetap memberikan support kebijakan maupun anggaran kegiatan paud di Kabupaten Muarojambi,"pungkasnya. (zan) 
Komentar

Tampilkan

Terkini