Bupati Masnah Lantik Dirut PDAM Tirta Muarojambi

Bupati Masnah Lantik Dirut PDAM Tirta Muarojambi

Thursday, August 8, 2019, August 08, 2019

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan direktur PDAM Tirta Muarojambi masa jabatan 2019-2023. Pelantikan ini dilakukan di Ruang Pola Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Kamis (8/8)

Acara ini dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Junaidi, Kepala Inspektorat Kabupaten Muarojambi, Buhdi Hartanto, OPD serta unsur terkait di dalamnya. Adapun pelantikan Direktur PDAM ini dilakukan setelah melalui tahapan-tahapan seleksi dan lelang.


Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro. Adapun yang menjadi Direktur PDAM Tirta Muarojambi yaitu Budi Mulya.

"Pelantikan direktur PDAM Tirta Muarojambi yang baru ini telah melalui proses rekruitmen dan lelang sesuai dengan aturan yang telah berlaku dan inilah hasil dari seleksinya hari ini,"ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Bupati Masnah mengucapkan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Muarojambi yang telah dilantik. Ia berharap dengan pelantikan direktur ini, menjadikan PDAM tirta Muarojambi ini lebih baik lagi.

"Kami ucapkan selamat kepada bapak direktur yang baru, kami berharap kedepan PDAM Tirta Muarojambi bisa bekerja lebih baik lagi,"pungkasnya. (zan)

TerPopuler