-->

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sementara Kabupaten Muarojambi Dijabat Yuli Setia Bakti

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 31 Agustus 2019, Agustus 31, 2019 WIB Last Updated 2019-08-31T11:02:40Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi secara resmi untuk sementara di berikan kepada Yuli Setia Bakti dari partai PDIP. Sementara itu, Wakil Ketua Sementara di jabat oleh Agustian Mahir dari Partai PAN.

Dalam kesempatan ini turut dilakukan serah terima jabatan dari Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2015-2019, Salma Mahir kepada Ketua sementara DPRD Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2019-2024, Yuli Setia Bakti.


Sementara itu, dalam kesempatan ini, Yuli Setia Bakti yang telah menduduki di kursi ketua DPRD sementara Kabupaten Muarojambi menyebutkan bahwa Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas amanah yang di berikan kepadanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi anggota dewan,ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Ia mengajak kepada 35 anggota dewan yang telah di lantik untuk dapat menjaga sinergitas dan kebersamaan antar kelembagaan. Sehingga di harapkan sinergitas yang telah ada untuk dapat lebih baik lagi di tingkatkan.

"Kita harus meningkatkan rasa kebersamaan, keharmonisan antar lembaga sehingga tecipta hubungan sinergis, dan kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan kondisi baik selama ini kita tingkatkan,"pungkasnya. (zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini