Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ronda Malam Bersama Warga Desa Bukit Bungkul

Daftar Isi

NEWSPORTAL.id, Merangin - Sebagai bentuk kerjasama yang baik antara POLRI dan TNI, Babinsa 09 Bangko Koptu Joko Listyawan mengajak Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Musyafak untuk kontrol Pos Kamling, di Desa Bukit Bungkul Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin, Rabu (18/09/2019).

Sebagai bentuk kerjasama yang baik antara Babinsa dan Babhinkamtibmas, Koptu Joko bersama-sama dengan Babinkamtibmas melaksanakan giat kontrol Pos Kamling Binaannya.

Selama dalam kegiatan tersebut Koptu Joko tidak lupa untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan Ronda.

"Waspada terhadap Kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) apabila ada orang tidak dikenal segera hampiri tanyakan identitas dan keperluannya, tapi ingat selalu gunakan bahasa yang sopan dan santun agar yang bersangkutan tidak merasa tersinggung " Ucap Koptu joko kepada warga yang sedang melaksanakan ronda.

Kpotu Joko juga berpesan dalam suasana di musim kemarau ini  agar warga tidak membakar sampah sembarangan dan STOP Karhutla.pungkasnya.(one)