Dandim 0420/Sarko Laksanakan Rakor TMMD Ke-106 Di Koramil 420-04/Sarolangun

Daftar Isi

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Dandim 0420-Sarko Letkol Kav. Rohyat Happy Ariyanto S. Sos. M.M menggeler Rapat Koordinasi tentang kesiapan TMMD Reg ke-106 bersama Instansi terkait pemda Sarolangun, Rabu (26/9/2019).

Dalam kegiatan Rakor Kesiapan TMMD ke - 106 ini langsung dibuka oleh Dandim 0420/Sarko dan dihadiri oleh Kadis Pertanian Sarolangun, Ka Kemenag Sarolangun, Kabag Ops Polres Sarolangun, 
Kadis Kes Sarolangun, Kadis Perindakop Sarolangun, Kadis Pendidikan Sarolangun, Kadis Tanak Sarolangun, Kadis Duk Capil Sarolangun, Kadis LHK Sarolangun, Kadis PUPR Sarolangun, Kadis Hub Sarolangun, Kadis Pora Sarolangun, Ka KPHP, Ka TNBD, Ka Damkar, Kadis Sosial, Kadis PPKB, Kabag Umum Pemda Sarolangun, Camat Air Hitam, Kades Lubuk Jering.

Dalam Kegiatan ini Dandim 0420/Sarko menyampaikan Rencanakan kegiatan Pembukaan TMMD secara Tehnis dan Rankaian kegiatan yg dilaksanakan dalam pembukaan tersebut.

Dalam penyampaiaannya Dandim menyampaikan bahwa pembukaan TMMD ini akan dibuka Langsung oleh Bupati Sarolangun H. Cek Endra dan setelah itu akan dilaksanakan Joged TMMD yang diikuti oleh seluruh peserta Upacara.

Setelah itu dilanjutkan kegiatan Baksos dr beberapa Instansi diantaranya yaitu Khitanan Massal, Pengobatan Massal, Imunisasi dan KB Kes, Pembuatan KK dan KTP dr Dukcapil, Perpanjangan STNK dr Kepolisian, Pelayanan Kesehatan Hewan dr Dinas Peternakan dan Kegiatan dr UKM.

Disamping itu juga saya akan mengadakan Hiburan Rakyat untuk menghibur masyarakat Desa Lubuk Jering dan sekitarnya se Wilayah Kecamatan Sarolangun ujarnya.

Ditempat yg sama Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis setelah di Konfirmasi Danramil membenarkan bahwa dimakoramil 420-04/Sarolangun diadakan Rakor TMMD ke-106 yang langsung dibuka oleh Dandim  0420/Sarko yang dihadiri oleh Dinas terkait dalam rangka mempersiapkan Rangkaian kegiatan TMMD.

Dan saya selaku Danramil Juga sangat bangga karena tempat kami diberi kepercayaan sebagai tempat pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut dan saya atas nama keluarga besar Koramil 420-04/Sarolangun berterimakasih banyak dan memohon ma'af apabila ada kekurangan dalam penyiapan tersebuat Ujarnya. (one)