-->

Iklan

Iklan

Dandim Sarko Kunjungi Perkemahan Jum'at, Sabtu Dan Minggu Saka Wira Kartika Di Lokasi SAD Lubuk Jering

Minggu, 15 September 2019, September 15, 2019 WIB Last Updated 2019-09-15T06:15:37Z

NEWSPORTAL.id Sarolangun - Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., M.M melaksanakan kunjungan ke Lokasi Madani Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Sabtu (14/9/19).

Kunjungan orang nomor satu di Kodim Sarko ini tak lain untuk meninjau langsung kegiatan Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) oleh Saka Wira Kartika binaan Kodim 0420/Sarko yang diadakan di Kawasan Suku Anak Dalam Desa Lubuk Jering.

Dalam kunjungannya, Akmil lulusan 98 ini langsung menghampiri sekelompok Saka Wira Kartika yang sedang asik melaksanakan yel yel.

Dandim mengatakan bahwa yel yel ini tidak hanya ada di lingkungan militer, di organisasi pramuka juga ada, karena yel yel ini merupakan suatu kegiatan yang dapat menimbulkan semangat serta munumbuhkan rasa kekompakan antar kelompok ungkap Dandim.

Di lain kesempatan, Pelda Wayan salah satu pembina Saka Wira Kartika mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Dandim ke lokasi perjusami ini.

Wayan berharap Kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan di tempat ini, selain tempatnya luas, lokasi ini bisa di jadikan sebagai lokasi perkemahan tingkat Nasional pungkas Wayan.

Perlu di ketahui, Perjusami ini dihadiri siswa/siswi dari berbagai SD dan SMP di Wilayah Kabupaten Sarolangun, Dan direncanakan akan di laksanakan selama tiga hari.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini