Dandim Tinjau Lokasi Pra TMMD 106 Desa Lubuk Jering

Daftar Isi

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Dandim 0420/Sarko  Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,S.Sos.,M.M langsung melakukan peninjauan titik lokasi pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0420/Sarko seperti pembuatan Jembatan, Pembuatan Jalan Rabat Beton dan Jalan Makadam Pra TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 Kodim 0420/Sarko  di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun(16/9/19)

Dandim Letkol Rohyat mengatakan, pembuatan jalan rabat beton, jalan makadam dan Jembatan ini agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, sehingga perekonomian warga meningkat.

Agenda ini akan berlangsung  selama sekitar satu bulan yang akan di buka awal Oktober dengan melibatkan, TNI, Polri, dan masyarakat setempat.

Setelah melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi pengerjaan sasaran fisik Pra TMMD ke -106, Dandim menyampaikan bahwa pengerjaan sasaran fisik Pra TMMD sudah berjalan cukup bagus sedangkan sasaran hasilnya harus bisa merubah pola pikir masyarakat dalam segala bidang.

“Diharapkan kedepannya Desa Lubuk Jering bisa tumbuh dan berkembang sebagai desa maju dan mandiri baik secara fisik ataupun non fisiknya.” tegas Dandim.(one)